Naruto Storm 4 Save Game 100% Complete



DOWNLOAD HERE:))

UN HIDDEN DULU FOLDERNYA .
Crack Codex
C:\Users\NAMA PC MU\AppData\Roaming\Steam\CODEX\349040\remote

Crack 3DM :

NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja STORM 4\3DMGAME\remote



Berlangganan update artikel terbaru via email:

32 Komentar untuk "Naruto Storm 4 Save Game 100% Complete"

  1. Balasan
    1. Udah di kasih tau .

      Taruh di ->
      C:\Users\NAMA PC MU\AppData\Roaming\Steam\CODEX\349040\remote

      Hapus
    2. folder 349040 ga ada gan

      Hapus
  2. maksudnya save game 100% complete itu gimana? apa characternya udh kebuka semua gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gangerti ? Iyah .
      Gamenya 100% Completed , Mau Story dan Karakternya juga udah kebuka .

      Hapus
    2. Crack Codex
      C:\Users\NAMA PC MU\AppData\Roaming\Steam\CODEX\349040\remote

      Crack 3DM :
      NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja STORM 4\3DMGAME\remote

      Hapus
    3. folder 349040 kok ga da ya gan

      Hapus
    4. foldernya ke hidden mungkin.

      Hapus
  3. Balasan
    1. Borutomah Pre Order -_-

      http://tsukino204.blogspot.co.id/2016/02/nsunsr-4-dlc-unlocker-boruto-and-sarada.html

      Hapus
  4. gan, kok game naruto UNS 4 ku ga bisa create save data ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. NARUTO SHIPPUDEN Ultimate Ninja STORM 4\3DMGAME\remote
      Crack 3DM :

      Crack Codex :
      C:\Users\NAMA PC MU\AppData\Roaming\Steam\CODEX\349040\remote

      Hapus
    2. run as administrator gan

      Hapus
  5. gan 349040 nya kok ngga ada? adanya cuman 322520

    gimana ini gan?, makasih

    BalasHapus
  6. Gan, itu termasuk karakter sound 4 nggak? trus kalo misal update pack, save filenya masih ada apa bakal ngilang? thanks

    BalasHapus
  7. gan udah ane masukin tapi gabisa

    BalasHapus
  8. aku udah masukin datanya tapi kok sama aja ya gan gak ada yg kebuka
    mohon bantuannya . (saya udah update patch terbaru)

    BalasHapus
  9. Gan kok di pc saya gada tulisan appdata yaa?

    BalasHapus
  10. ane kok gk ada foldernya yah ?
    ane pake windows 8.1

    BalasHapus
    Balasan
    1. unhidden dulu gan .

      turoial : http://bit.ly/1THi4YZ

      Hapus
  11. gan gua crack gua kan codex tapi kok nggak ada appdata roaming stem dll gan.makasih

    BalasHapus
  12. udah bisa gan itu tapi kok ga ada perubahan ya? salah file kah?

    BalasHapus
  13. Udah di masukin tapi tetep aja gak bisa .. gimana yaa ? Mohon pencerahannya .. NSUNS4 punya saya udah versi 1.07 (paling baru)

    BalasHapus
  14. gue dapet game dari temen yang langsung udah jadi ga perllu instalasi lagi , nah gue mau mindahin save data yang baru di download . pas mau mindahin folder STEAM dan seterus nya ga ada . gi mana min ?

    BalasHapus
  15. Punyaku gk ada filter itu semua mas , gimana nih? Punya ku crack download di tasikgame.com

    BalasHapus

Use good manner! :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel